Senin, 01 Mei 2023

Sumail Berbicara Tentang Cara Lucunya Berkomunikasi Dengan Aster

Sumail " SumaiL " Hassan, pemain mid-lane untuk Nigma Galaxy, telah bermain untuk Team Aster sebagai pemain pengganti di The Berlin Major 2023. Tim China memindahkan mid-laner reguler mereka Zhai " xwy" Jingkai ke Kudajitu daftar tidak aktif, dan SumaiL didatangkan sebagai penggantinya. Untuk salah satu pemain paling bertingkat di Dota 2, sudah lama sejak dia tampil di panggung utama Dota Pro Circuit (DPC ) Major, dengan yang terakhir bersama Team Liquid sebagai pengganti WePlay AniMajor pada Juni 2021, setelah itu ia bergabung dengan OG untuk memainkan The International 10 pada 2021. Nigma Galaxy adalah pengganti darurat untuk PSG.LGD di Dreamleague Musim 19 ketika tim tidak bisa mendapatkan visa tepat waktu Meskipun ada potensi masalah komunikasi, SumaiL telah bekerja dengan baik dengan Tim Aster, berhasil lolos ke babak playoff The Berlin Major dengan rekor 8-8 di babak grup, menempatkan 5.


Masalah Komunikasi: Teamfighting dan Spellcasting

SumaiL baru-baru ini berbicara tentang kendala bahasa yang dia hadapi saat bermain dengan Team Aster. Dia mengakui bahwa aspek-aspek tertentu dari permainan, seperti panggilan objektif, mudah untuk dikomunikasikan. Namun, dia menemukan momen kopling, seperti pertarungan tim dan perapalan mantra, menjadi sedikit sulit. 


" Kami 90% percaya diri, mari kita lihat apa yang terjadi. Saya pikir bagian yang lebih besar dari permainan, panggilan objektif sangat sederhana. Tapi saat-saat penting, seperti pertarungan tim atau perapalan mantra dan hal-hal lain agak sulit." dia berkata.


Ketika ditanya tentang apakah tim telah belajar untuk bermain bersama saat turnamen berlangsung, SumaiL setuju, "Ya, Anda hanya harus menggunakan pengetahuan Dota untuk benar-benar memutuskan bagaimana pertarungan tim tanpa banyak bicara karena, dalam pertarungan tim, ada begitu banyak. banyak yang harus dikatakan," SumaiL menambahkan tanggapannya.


Strategi Komunikasi: Menggunakan Roda Obrolan


SumaiL juga berbicara tentang bagaimana dia berkomunikasi dengan Team Aster dalam wawancara lainnya. " Saya pulang, dan kemudian saya mendapat pesan dari Mo bahwa Aster mungkin ingin bermain dengan saya. Saya berkata oke, saya ingin bermain Major, sudah seperti 2 tahun. Saya katakan Jia You maka kita harus masuk, dan lalu saya menggunakan "Kembali" di roda obrolan, lalu kita harus kembali. Dan jika saya salah, saya menggunakan "Maaf" di roda obrolan." ujar SumiL.


Terlepas dari kendala bahasa, Team Aster memiliki kinerja yang mengesankan di The Berlin Major. Mereka telah bermain bagus dengan stand-in non-Cina, SumaiL, dan akan melanjutkan untuk bersaing dari Braket Bawah di babak playoff. Kemampuan tim untuk beradaptasi dan bekerja dengan baik terlepas dari tantangan yang mereka hadapi merupakan bukti keterampilan dan profesionalisme mereka. SumaiL telah membuktikan Ngamenjitu dirinya sebagai aset bagi tim, menunjukkan kemampuannya untuk bekerja melalui hambatan komunikasi dan bekerja dengan rekan satu timnya secara efektif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar